Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/5467
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHell Dhuta Prima Athena Bnebs-
dc.date.accessioned2013-12-06T02:23:01Z-
dc.date.available2013-12-06T02:23:01Z-
dc.date.issued2013-12-06-
dc.identifier.nimNIM070910202112-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/5467-
dc.description.abstractKaraoke Keluarga Flamboyan Kediri merupakan usaha yang bergerak di bidang jasa hiburan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal, yaitu penelitian yang menghubungkan dua variabel yang bersifat sebab akibat. Obyek penelitian ini yaitu para pelanggan Karaoke Keluarga Flamboyan Kediri. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada Karaoke Keluarga Flamboyan Kediri. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan incidental sampling dengan jumlah responden 100 orang yaitu pelanggan Karaoke Keluarga Flamboyan Kediri. Data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada responden tersebut. Penelitian dilakukan di Karaoke Kelurga Flamboyan Kediri. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan rumus analisis linier berganda dengan bantuan program SPSS melalui uji F test (simultan) dan uji t (parsial). Nilai masing-masing koefisien regresi variabel independen dari model regresi diperoleh nilai positif. Hal ini menggambarkan bahwa variabel independen yang terdiri dari bukti fisik (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan empati (empathy) memiliki pengaruh positif terhadap besarnya tingkat kepuasan pelanggan, artinya dengan semakin besarnya variabel independen maka tingkat kepuasan pelanggan akan semakin besar pula. Hasil uji t menyebutkan variabel daya tanggap dan jaminan memiliki t hitung lebih dari pada t tabel, sehingga daya tanggap (responsiveness) dan jaminan (assurance) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan variabel bukti fisik (tangible), keandalan (reliability) dan empati (empathy) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan karena t hitung ketiga variabel tersebut lebih kecil dari pada nilai t tabel. Berdasarkan uji F diketahui pengaruh variabel independen yang terdiri dari bukti fisik (tangible), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan empati (empathy) secara simultan berpenaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 4,815 dan nilai F hitung tersebut lebih besar daripada F tabel.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070910202112;-
dc.subjectKUALITAS PELAYANAN,KARAOKE KELUARGA FLAMBOYAN KEDIRIen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KARAOKE KELUARGA FLAMBOYAN KEDIRIen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Laporan_1 sdh.pdf172.09 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools