Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/4515
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMIFTAHUL FUAD-
dc.date.accessioned2013-12-05T03:08:39Z-
dc.date.available2013-12-05T03:08:39Z-
dc.date.issued2013-12-05-
dc.identifier.nimNIM080210391026-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/4515-
dc.description.abstractSeluruh variabel independen memiliki korelasi yang searah dengan variabel dependen sehingga terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara atribut produk, manfaat produk, pemakai produk dan harga produk terhadap perilaku pascapembelian handphone Samsung. Hasil uji F atau simultan diperoleh Fhitung sebesar 44,152 dan Ftabel sebesar 2,553 maka (44,152 ≥ 2,553) yang berarti signifikan dan menerima hipotesis alternatif. Hasil pengujian secara parsial variabel atribut produk diperoleh thitung sebesar 5,896 dan ttabel sebesar 2,003 dengan nilai signifikansi (5,896 ≥ 2,003), variabel manfaat produk diperoleh thitung sebesar 2,789 dan ttabel sebesar 2,003 dengan nilai signifikansi (2,789 ≥ 2,003), variabel pemakai produk diperoleh thitung sebesar 2,944 dan ttabel sebesar 2,003 dengan nilai signifikansi (2,944 ≥ 2,003), variabel harga produk diperoleh thitung sebesar 2,360 dan ttabel sebesar 2,003 dengan nilai signifikansi (2,360 ≥ 2,003). Dengan menggunakan koefisien beta dapat diperoleh persentase besarnya pengaruh yang diberikan oleh setiap variabel bebas terhadap variabel terikat yakni atribut produk sebesar 40,13%, manfaat produk 13,76%, pemakai produk sebesar 16,46% dan harga produk sebesar 7,22%. hasil penelitian ini juga dapat diketahui bahwa variable atribut produk (X1) merupakan variabel yang dominan berpengaruh terhadap perilaku pascapembelian (Y). Koefisien determinasi R2 (R square) digunakan untuk mengukur besarnya pengaruh simultan dari variabel bebas terhadap variabel terikat, maka diperoleh nilai koefisien determinasi R2 sebesar 0,776 atau 77,6% terhadap naik turunnya perilaku pascapembelian, sisanya sebesar 22,4% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak masuk dalam penelitian. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi positioning memiliki pengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen pascapembelian handphone SAMSUNG dan variabel atribut produk (X1) adalah variabel dari positioning yang mempunyai pengaruh dominan terhadap perilaku pascapembelian handphone SAMSUNen_US
dc.relation.ispartofseriesNIM. 080210391026;-
dc.subjectperilaku konsumen pascapembelian, handphone, SAMSUNGen_US
dc.titlePENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP PERILAKU PASCAPEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNGen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Miftahul Fuad - 080210391026_1.pdf352.5 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools