Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/418
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorH Simamora, Roymond-
dc.date.accessioned2013-06-26T02:19:29Z-
dc.date.available2013-06-26T02:19:29Z-
dc.date.issued2013-06-26-
dc.identifier.isbn979-8176-94-4-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/418-
dc.description.abstractBuku ini dihadirkan dengan harapan perawat Indonesia mampu menyuguhkan layanan berkualitas berdasarkan penerapan prinsip komunikasi sehingga anggapan bahwa perawat itu, cerewet, judes, cuek, tidak ada senyum, kurang peduli, dan banyak stigma buruk lainnya, dapat dihilangkan yang pada muaranya akan menjadi pembuktian dalam masyarakat terhadap nilai profesionalisme profesi keperawatan.en_US
dc.relation.ispartofseries;610-
dc.subjectKeperawatanen_US
dc.titleKomunikasi dalam keperawatanen_US
dc.typeBooken_US
Appears in Collections:LSP-Books

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
scan0082.jpg1.18 MBJPEGView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.