Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/417
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTaufiq, Akhmad-
dc.date.accessioned2013-06-26T01:53:56Z-
dc.date.available2013-06-26T01:53:56Z-
dc.date.issued2013-06-26-
dc.identifier.isbn979-8176-93-6-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/417-
dc.description.abstractBuku ini tidak hanya membicarakan aspek teoritik semata, akan tetapi juga mencakup analisis teks dan pembelajarannya. Dalam konteks analisis teks sastra poskolonial dan sekaligus konteks pembelajarannya, banyak hal yang sangat penting untuk ditransformasikan kepada subjek didik. Hal ini terkait dengan pentingnya perubahan paradigma pembelajaran sastra. Sebagai akibat selanjutnya ialah perubahan pandangan semua pihak (dosen, guru, dan subjek didik) dalam mereposisi teks sastra Indonesia.en_US
dc.relation.ispartofseries;899-
dc.subjectTeori, Analisis Teks, dan Pembelajaranen_US
dc.titleSastra Poskolonialen_US
dc.typeBooken_US
Appears in Collections:LSP-Books

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
scan0077.jpg1.54 MBJPEGView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.