Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/365
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHariyadi, Slamet-
dc.date.accessioned2013-06-24T02:42:47Z-
dc.date.available2013-06-24T02:42:47Z-
dc.date.issued2013-06-24-
dc.identifier.issn2085 – 7519-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/365-
dc.description.abstractPenggunaan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran di dalam kelas tidak sesuai dengan harapan karena guru mula mengalami kesulitan untuk memahami dan kenyataannya jarang dilaksanakan di dalam kelas. Beberapa guru mula tidak membuat sendiri Rencana Pelaksanaan Pembelajaran dan tidak menggunakannya sebagai pedoman dalam pembelajaran. Guru mula menginginkan perencanaan yang lebih praktis dan mudah dilaksanakan di dalam kelas.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesJurnal Ilmu Pendidikan Sekolah Dasar;Volume 1 Nomor 2 September 2012-
dc.subjectguru mula, rencaca pelaksanaan pembelajaran, praktis dan aplikatifen_US
dc.titleEVALUASI PEMANFAATAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN PADA KEGIATAN PEMBELAJARAN DI KELAS PADA GURU MULA SEKOLAH DASAR DI BANYUWANGIen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Slamet Hariyadi.pdf8.8 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.