Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/355
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSatrijono, Hari-
dc.date.accessioned2013-06-24T02:12:08Z-
dc.date.available2013-06-24T02:12:08Z-
dc.date.issued2013-06-24-
dc.identifier.issn2085 – 7519-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/355-
dc.description.abstractPenelitian tindakan kelas ini bertujuan untuk mengkaji penerapan pembelajaran kooperatif dengan teknik Dua Tinggal Dua Bertamu (Two Stay Two Stray) untuk meningkatkan hasil belajar cerpen pada siswa kelas VI SDN 03 Siliragung Banyuwangi. Penelitian dilaksanakan melalui empat tahap yaitu perencanaan, tindakan, observasi dan refleksi. Hasil dari penelitian ini adalah meningkatnya hasil belajar cerpen siswa kelas VI SDN 03 Siliragungdari dari 18 siswa (44%) yang tuntas pada pembelajaran siklus I menjadi 29 siswa (71%) dan 35 siswa (85,4%) pada siklus II yang mendapat nilai tuntas terhadap pembelajaran cerpen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesJurnal Ilmu Pendidikan Sekolah Dasar;Volume 1 Nomor 2 September 2012-
dc.subjectkooperatif learning, teknik Dua Tinggal Dua Bertamu, hasil belajar cerpenen_US
dc.titlePENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN TEKNIK DUA TINGGAL DUA BERTAMU (TWO STAY TWO STRAY)en_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hari Satrijono.pdf91.38 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.