Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/3311
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHurin Inti S-
dc.date.accessioned2013-12-03T14:42:01Z-
dc.date.available2013-12-03T14:42:01Z-
dc.date.issued2013-12-03-
dc.identifier.nimNIM080103101030-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/3311-
dc.description.abstractahasa merupakan salah satu peranan penting untuk berkomunikasi dengan orang lain. Bahasa juga memiliki peranan sentral dalam perkembangan intelektual, sosial, dan emosional siswa, dan merupakan kunci penentu keberhasilan. Praktek ini bertujuan untuk mengetahui peranan serta pengaruh guru terhadap anak didiknya dengan metode penguasaan grammar. Bahasa adalah kebiasaan, semakin kerap digunakan maka semakin cepat seseorang menguasai bahasa tersebut. Rendahnya hasil belajar siswa dapat disebabkan oleh banyak faktor. Untuk penguasaan bahasa Inggris serta penggunaannya yang baik dan benar sesuai dengan kaidah yang ada, baik dalam percakapan yang bersifat formal maupun tulisan maka diperlukan pengetahuan luas yang mencakup beberapa hal, diantaranya grammar. Penguasaan grammar merupakan salah satu kendala bagi siswa dalam meningkatkan hasil belajar bahasa Inggris. Oleh karena itu, peranan serta pengaruh guru sangat dibutuhkan untuk membantu anak didiknya dalam menguasai meteri yang diberikan kepada anak-anak. Disini guru dituntut untuk bersikap profesional dalam pengajarannya, serta dituntut untuk secara terusmenerus meningkatkan mutu/ kualitas pengajarannya, pengembagan pengetahuan, keterampilan dan mutu layanannya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080103101030;-
dc.subjectPenguasan, Peningkatanen_US
dc.titlePERANAN GURU DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS MELALUI PENGUASAAN GRAMMAR DI SMP IT SYARIF HIDAYATULLAH JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Culture (Cultural Knowledge)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hurin Inti S_1.pdf97.97 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools