Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/2963
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAl Jhihant Azzmi Arfinsyah-
dc.date.accessioned2013-12-03T06:33:56Z-
dc.date.available2013-12-03T06:33:56Z-
dc.date.issued2013-12-03-
dc.identifier.nimNIM080210391024-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/2963-
dc.description.abstractPerkembangan teknologi dibidang komunikasi sangat cepat, dapat dibuktikan dengan banyaknya perusahaan yang berlomba-lomba memberikan produk yang memudahkan konsumen berkomunikasi. Berkembangnya teknologi komunikasi diikuti dengan kebutuhan pulsa yang semakin meningkat. PT. Duta Network Indonesia salah satu perusahaan yang bergerak jasa pengisian pulsa melalui handphone pribadi dengan produk chip penghemat pulsa. Produk chip penghemat pulsa memudahkan konsumen melakukan pengisian pulsa melalui handphone pribadi tanpa harus pergi ke agen pulsa. Keputusan pembelian konsumen dapat dipengaruhi oleh dua faktor yaitu kualitas produk dan pelayanan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210391024;-
dc.subject“Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk dari Duta Network Indonesia (DNI) Jemberen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK DARI DUTA NETWORK INDONESIA (DNI) JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Al Jhihant Azzmi Arfinsyah - 080210391024_1.pdf1.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools