Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/2933
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAfandi Cahyono-
dc.date.accessioned2013-12-03T06:16:02Z-
dc.date.available2013-12-03T06:16:02Z-
dc.date.issued2013-12-03-
dc.identifier.nimNIM060210391173-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/2933-
dc.description.abstractPada dasarnya banyak hal yang mempengaruhi kepuasan siswa diantaranya yaitu kualitas pelayanan jasa pendidikan yang disediakan oleh sekolah. Adanya kualitas pelayanan jasa pendidikan (terdiri dari kehandalan, daya tanggap, jaminan, kepedulian, dan bukti fisik) yang baik, lengkap dan bermutu, maka dapat memberikan rasa puas kepada siswa. Seorang siswa akan merasa puas jika sekolah tempat mereka menuntut ilmu dapat memberikan kualitas pelayanan jasa pendidikan yang sesuai dengan harapan siswa, begitu juga pada SMA Muhammadiyah 3 Jember. Seorang siswa yang merasa puas dengan kualitas pelayanan jasa pendidikan tempat mereka menuntut ilmu, maka dapat ditunjukkan dengan sikap merekomendasikan dengan orang lain, adanya sikap loyalitas, memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap sekolah, serta merasa senang menjadi siswa di SMA Muhammadiyah 3 Jember tersebut.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesAfandi Cahyono 060210391173;-
dc.subjectPengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Siswa Kelas X Dan Kelas XI SMA Muhammadiyah 3 Jember,en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN SISWA KELAS X DAN KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 3 JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Afandi Cahyono - 060210391173_1.pdf932.78 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools