Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/2925
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorADITYA-
dc.date.accessioned2013-12-03T06:09:37Z-
dc.date.available2013-12-03T06:09:37Z-
dc.date.issued2013-12-03-
dc.identifier.nimNIM080210301039-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/2925-
dc.description.abstractLokasi dan brand image yang dimiliki oleh perguruan tinggi akan mampu mempengaruhi keputusan mahasiswa dalam melanjutkan studi. Sehingga apabila dilihat dari sisi mahasiswa, maka akan dapat diketahui bahwa mahasiswa mempunyai kebutuhan untuk mendapatkan perguruan tinggi yang paling tepat guna melanjutkan studinya. Untuk mendapatkan pilihan yang paling tepat tersebut, maka akan melakukan pertimbangan atau sering disebut proses pengambilan keputusan agar mendapatkan pilihan terbaik dan memperoleh kepuasan setelah menjatuhkan pilihan. Salah satu yang cukup diminati mahasiswaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210301039;-
dc.subjectPengaruh Lokasi dan Brand Imageen_US
dc.titlePENGARUH LOKASI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MELANJUTKAN STUDI DI PERGURUAN TINGGIen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Aditya - 080210301039_1.pdf243.59 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools