Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/26991
Title: IDENTIFIKASI PENGARUH LOKASI USAHA TERHADAP TINGKAT KEBERHASILAN USAHA MINIMARKET WARALABA DI KABUPATEN JEMBER DENGAN SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS
Authors: Ifrina Nuritha
Keywords: USAHA MINIMARKET WARALABA
Issue Date: 29-Jan-2014
Series/Report no.: 092410101017;
Abstract: Sistem Informasi Geografis yang digunakan untuk analisis spasial ini memiliki kemampuan dalam menampilkan informasi spasial dan atribut yang berkaitan dengan beberapa indikator dalam variabel bebas, yaitu lokasi usaha dan variabel terikat, yaitu tingkat keberhasilan usaha. Hasil analisis spasial dengan Sistem Informasi Geografis menunjukkan bahwa indikator jarak dengan pemukiman penduduk, pusat keramaian, dan kepadatan penduduk tidak berpengaruh terhadap tingkat keberhasilan usaha minimarket waralaba di Kabupaten Jember, namun kedekatan lokasi usaha dengan perguruan tinggi serta tingginya pendapatan per kapita penduduk di wilayah lokasi usaha berpengaruh terhadap tingkat keberhasilan usaha minimarket waralaba di Kabupaten Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26991
Appears in Collections:UT-Faculty of Computer Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
A (87)A_1.pdf422.58 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools