Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/26871
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDjoko Wahyudi-
dc.date.accessioned2014-01-29T00:55:08Z-
dc.date.available2014-01-29T00:55:08Z-
dc.date.issued2014-01-29-
dc.identifier.nimNIM050920101004-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26871-
dc.description.abstractPT. Kereta Api (Persero) Daop IX Jember adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, PT. Kereta Api (Persero) Daop IX Jember harus berupaya sungguh-sungguh agar tercapai kepuasan pengguna jasa layanan angkutan kereta api sehingga image penumpang terhadap kereta api akan baik, yang kemudian akan terbentuk adanya loyalitas penumpang. Untuk meningkatkan pelayanan transportasi kususnya jurusan Jember ke Surabaya dan sebaliknya PT. Kereta Api (PERSERO) Daerah Operasi IX Jember maka tanggal 15 Maret 2006 membuka jalur kereta api dengan klas Eksekutif dan Bisnis yang selama ini tidak ada yaitu kereta api CANTIK, yang berangkat dari stasiun kereta api jam 06.00 sampai tujuan Surabaya jam 10.00, sedangkan dari Surabaya jam 16.15 sampai di Jember jam 20.15. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengumpulkan data dan informasi yang ingin mengetahui kualitas pelayanan kereta api Cantik PT. Kereta Api (Persero) Daop IX Jember berpengaruh terhadap image penumpang serta ingin mengetahui kualitas pelayanan kereta api Cantik PT. Kereta Api (Persero) Daop IX Jember dan image penumpang kereta api Cantik berpengaruh terhadap loyalitas penumpang serta menganalisa mengenai pengaruh kualitas pelayanan angkutan kereta api serta image penumpang terhadap loyalitas penumpang/pelanggan. Atas pertimbangan tujuan penelitian, maka penelitian ini bersifat deskriptif. Dalam penelitian ini akan diuji apakah ada pengaruh antara kualitas pelayanan kereta api Cantik dengan loyalitas penumpang/pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050920101004;-
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP IMAGE (CITRA) PENUMPANG YANG BERDAMPAK TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG PT. KERETA API (PERSERO) DAOP IX JEMBER (SUATU KASUS PADA PEMAKAI JASA ANGKUTAN KERETA API CANTIK, PT. KERETA API (PERSERO) DAOP IX JEMBER)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:MT-Science of Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
DJOKO WAHYUDI-Kf_1.pdf119.95 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.