Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/26081
Title: PELAKSANAAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PELAYANAN KAMAR ROOM BOY/MAIDPADA DEPARTEMEN TATA GRAHA DI ISTANA HOTEL JEMBER
Authors: BERLIAN SETIA DWI ARINI
Keywords: PELAKSANAAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PELAYANAN
Issue Date: 28-Jan-2014
Series/Report no.: 090903102007;
Abstract: Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan di Istana Hotel Jember mulai 2 April 2012 – 20 Mei 2012 dengan memilih bagian Tata Graha ( Tujuan dari pelaksanaan Praktek Kerja Nyata ini adalah untu memperoleh pengalaman kerja di perhotelan khusunya di bagian tata graha, sehingga akan menambah pengetahuan dan wawasan di bidang perhotelan. Hasil yang dapat disimpulkan setelah melakukan Praktek Kerja Nyata adalah Departemen Tata Graha Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan di Istana Hotel Jember mulai 2 April 2012 – 20 Mei 2012 dengan memilih bagian Tata Graha Praktek Kerja Nyata ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa untuk mengetahui departemen-departemen yang ada di suatu hotel, dan antara departemen yang satu dengan departemen yang lainnya mempunyai hubungan yang sangat erat dan tidak dapat berdiri sendiri karena antar departemen saling terkait.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26081
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
S_S (228)_1.pdf242.95 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools