Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/26015
Title: MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN TALKING STICK BERBASIS TEORI BELAJAR BRUNER PADA POKOK BAHASAN PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN SISWA KELAS I SDN TEGALREJO 01 JEMBER
Authors: Ita Undziratul Laila
Keywords: Aktivitas dan Hasil Belajar, Talking Stick, Teori Belajar Bruner
Issue Date: 28-Jan-2014
Series/Report no.: 080210204226;
Abstract: Hasil observasi awal menunjukkan bahwa siswa kurang memiliki aktivitas dalam pembelajaran pada saat proses pembelajaran berlangsung. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah: Subjek pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas I SDN Tegalrejo 01 tahun pelajaran 2010/2011 dengan juml ah siswa 44 anak yang terdiri dari 18 siswa laki-laki dan 26 siswa perempuan. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/26015
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ita Undziratul Laila-FKIP.pdf1.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools