Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/25365
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWAHYU SUPRIHATININGSIH-
dc.date.accessioned2014-01-27T06:15:17Z-
dc.date.available2014-01-27T06:15:17Z-
dc.date.issued2014-01-27-
dc.identifier.nimNIM070210274074-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25365-
dc.description.abstractMasalah di lapangan ini memberi inspirasi dilakukan penelitian tindakan kelas untuk pengembangan berbahasa anak agar berkemampuan membaca tanpa anak mengalami kejenuhan belajar, ketertekananan belajar, ketidakmampuan belajar yaitu dengan mengajarkan anak membaca dengan ilustrasi gambar sebagai medianya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dan rancangannya berupa penelitian tindakan kelas. Jenis penelitian dipilih penelitian studi kasus. Penelitian tindakan kelas ini dilakukan dengan dua siklus. Siklus 1 mengajarkan anak–anak membaca melalui media lembaran-lembaran cerita bergambar yang disusun oleh siswa. Pada siklus 2 dilakukan lebih kompleks dengan menjadikan lingkungan kelas dipenuhi dengan gambar dan diinteraksikan dalam kegiatan belajar anak, lingkungan didesain dengan media ambar yang merangsang anak untuk berkemampuan membaca kalimat per kalimat dalam suatu paragraf melalui media gambar.en_US
dc.language.isozhen_US
dc.relation.ispartofseries070210274074;-
dc.subjectANTARA KATA DANen_US
dc.titlePENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN MELALUI PENERAPAN METODE TAUTAN ANTARA KATA DAN VISUALISASI KATA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA BUKU CERITA BERGAMBAR PADA SISWA KELAS II SDN 3 LATENGen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
gdlhub- (300)xx_1.pdf137.59 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools