Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/24882
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAMELIA INDRI EKAWATI-
dc.date.accessioned2014-01-27T01:52:14Z-
dc.date.available2014-01-27T01:52:14Z-
dc.date.issued2014-01-27-
dc.identifier.nimNIM090210402003-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24882-
dc.description.abstractPembelajaran menulis di Sekolah Menengah Atas merupakan salah satu keterampilan dalam pembelajaran bahasa Indonesia yang memegang peranan penting. Keterampilan menulis merupakan salah satu landasan utama bagi siswa untuk menguasai berbagai ilmu dan pengetahuan lebih lanjut. Hasil observasi di SMA Negeri Rambipuji menunjukkan bahwa kemampuan menulis pada siswa kelasen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries0 9 0 2 1 0 4 0 2 0 0 3;-
dc.subjectP E E R C O R R E C T I O Nen_US
dc.titlePENINGKATAN HASIL BELAJAR MENULIS KALIMAT EFEKTIF DALAM PARAGRAF ARGUMENTASI MELALUI KEGIATAN PEER CORRECTION PADA SISWA KELAS X1 SMA NEGERI RAMBIPUJI TAHUN PELAJARAN 2012 / 2013en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
r (75)r_1.pdf334.15 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools