Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/2474
Title: STRATEGI RESOLUSI DAN PENANGANAN KONFLIKNELAYAN PADA DUA KAMPUNG NELAYAN (Penelitian tentang dekonstruksi dan resolusi konflik Nelayan di Panarukan Kabupaten Situbondo dan Muncar Kabupaten Banyuwangi)
Authors: Maulana Surya Kusumah
Sulomo
Hari Karyadi
Keywords: STRATEGI RESOLUSI
PENANGANAN KONFLIK NELAYAN
Panarukan Kabupaten Situbondo
Muncar Kabupaten Banyuwangi
Issue Date: 2-Dec-2013
Publisher: FISIP
Abstract: Laporan ini merupakan finalisasi studi, yaitu semua hasil studi sejak awal sarnpai akhir. Pada bagian awal memuat latar belakang studi, metode atau tahapan dalam langkah kajian, kondisi kenelayanan di Panarukan Kabupaten Situbondo dan Muncar Kabupaten Banyuwangi (yang meliputi kondisi geografis, dan transaksi sosioekonomi dan lebih mengarah makna perilaku dibalik konflik yang terjadi), sedang pada bagian akhir dikonstruksikan model resolusi konflik' Meneliti nelayan yang memiliki karakter budaya egaliter dan terbuka memiliki kejelian untuk mampu mengatasi hambatan-hambatan. Akan tetapi, dengan berbagai kerjasama dan bantuan berbagai pihak, serta ketulusan dan kepercayaan para informan, tokoh masyarakat, maupun institusi sosial yang ada, maka target penelitian akhirnya tercapai juga.
Description: Info lebih lanjut hub: Lembaga Penelitian Universitas Jember Jl. Kalimantan No.37 Jember telp. 0331-339385 Fax. 0331-337818
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/2474
Appears in Collections:LRR-Hibah Bersaing

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Maulana Surya Kusumah.pdf2.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.