Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/24730
Title: PENINGKATAN KINERJA STAF PELAYANAN DALAM HAL KEMAMPUAN BERBAHASA INGGRIS PADA PT TELEKOMUNIKASI SELULER CABANG JEMBER
Authors: inik Sri Wahyuni
Keywords: BAHASA INGGRIS
Issue Date: 27-Jan-2014
Series/Report no.: 070103101037;
Abstract: ABSTRAK PT. Telekomunikasi Selular cabang Jember merupakan salah satu perusahaan yang menyelenggarakan jasa dalam bidang komunikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Peningkatan kinerja staf pelayanan PT. Telekomunikasi Seluler Cabang Jember dalam hal kemampuan berbahasa Inggris, adanya kendala- kendala yang terjadi pada saat melayani pelanggan, dan bagaimana cara mengatasi kendala-kendala tersebut. Hasil studi menunjukkan bahwa peningkatan kinerja staf pelayanan dapat memberikan kemudahan bagi staf pelayanan dalam media informasi. PT Telkomsel adalah perusahaan yang bergerak pada skala internasional sehingga banyak menggunakan istilah- istilah Bahasa Inggris agar mudah dimengerti oleh warga Negara asing yang berada di Indonesia. Staf pelayanan harus mampu memberikan penjelasan secara terperinci menyeluruh kepada para pelanggannya agar istilah- istilah Bahasa Inggris yang tidak dimengerti oleh para pelanggan dapat difahami. Tidak hanya itu, staf pelayanan juga harus dapat mengatasi dan menyelesaikan dengan baik setiap kendala-kendala yang terjadi pada saat melayani pelanggan. Staf pelayanan harus mempunyai strategi yang baik untuk dapat menyelesaikan masalah yang mereka hadapi.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24730
Appears in Collections:UT-Faculty of Culture (Cultural Knowledge)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
283_1-S.pdf954.68 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools