Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/23317
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAnugerah Senja Putra-
dc.date.accessioned2014-01-24T05:04:55Z-
dc.date.available2014-01-24T05:04:55Z-
dc.date.issued2014-01-24-
dc.identifier.nimNIM050910302155-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/23317-
dc.description.abstractDunia periklanan rokok harus berhadapan dengan wacana bahaya merokok dan PP RI Nomor 23 Tahun 2003 tentang bahaya merokok sehingga tampilan iklan rokok tidak boleh menampilkan bentuk rokoknya, hal demikian membuat Sampoerna A Mild berupaya lebih kreatif memperkenalkan diri pada masyarakat. Dengan iklan yang kreatif, Sampoerna A Mild membangun citra produknya walau hanya menampilkan animasi gambar, kaligrafi dan adegan tanpa menampilkan produk. Pesan Sampoerna A Mild melalui tampilan iklan ternyata mampu dilihat masyarakat dengan baik dan difahami bahkan mengakar dalam kehidupan masyarakat. Iklan Sampoerna A Mild selalu menayangkan realitas sosial yang ada di masyarakat, dalam bentuk iklan yang bersifat parodi, kritis dan cerdas. Tayangan iklan sarat akan fenomena sosial demikian diintrepetasikan secara beragam oleh audiens. iklan Sampoerna A Mild dengan citra yang terbentuk mampu memberikan pengaruh terhadap sikap dan perilaku audience.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050910302155;-
dc.subjectCitra Iklan Rokok Sampoerna A Milden_US
dc.titleCITRA IKLAN ROKOK SAMPOERNA A MILDen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
gdlhub- (189)xx_1.pdf404.89 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools