Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/23008
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAgil Adrianto
dc.date.accessioned2014-01-24T01:13:13Z
dc.date.available2014-01-24T01:13:13Z
dc.date.issued2014-01-24
dc.identifier.nimNIM100810201221-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/23008
dc.description.abstractyang diteliti adalah responden yang menggunakan helm merk INK di kota Jember. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Data primer diambil dari jawaban responden yang mengisi kuesioner yaitu responden yang menggunakan helm merk INK di kota Jember, sedangkan data sekunder penelitian diperoleh dari penelitian sebelumnya dan literatur yang berkaitan dengan penelitian. Tekhnik pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan adalah Konfirmatori Faktor Analisis. Hasil analisis data menunjukkan variabel kebudayaan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian helm merk INK, pengaruh variabel faktor sosial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian helm merk INK, pengaruh variabel faktor pribadi mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian helm merk INK, dan pengaruh variabel faktor psikologi mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian helm merk INK. Kata kunci : Kebudayaan, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, dan Faktor Psikologi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201221;
dc.subjectKebudayaan, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, dan Faktor Psikologi.en_US
dc.titleAN ALIS IS P E RILAKU K ONS UM E N D ALA M M E M UTUS KAN M E M B E L I HE L M M E RK IN K P AD A M ASY AR AKAT DI K OT A JEMBE Ren_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
K (184)k_1ekonomi.pdf414.6 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools