Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/22745
Title: SISTEM OPERASIONAL KERJA FRONT OFFICE DEPARTMENT DALAM PELAYANAN TAMU DI HOTEL IJEN VIEW KABUPATEN BONDOWOSO
Authors: Andika Indra Pradana
Keywords: OPERASIONAL KERJA FRONT OFFICE
Issue Date: 23-Jan-2014
Series/Report no.: 070903102026;
Abstract: ujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui tentang sistem operasional Front Office yang diterapkan dan dijalankan di hotel khususnya Hotel Ijen View yang terletak di Kabupaten Bondowoso. Tujuan yang lain juga disertakan dalam upaya menciptakan kesan pertama yang baik dalam melayani segala sesuatu yang dibutuhkan oleh tamu hotel yang berkunjung serta mampu memberikan kenyamanan dan kepuasan atas apa yang diberikan Hotel Ijen View Bondowoso dalam hal melayani tamu hotel baik domestik maupun mancanegara. Sistem operasional Front Office Department yang digunakan oleh Hotel Ijen View Bondowoso yaitu sistem operasional secara otomatis dimana semua pendataan mulai dari tamu check in sampai dengan check out sudah dilakukan secara otomatis oleh setiap bagian Front Office dengan menggunakan computer yang tersedia di Hotel Ijen View Bondowoso. Berbagai fasilitas pendukung telah dimiliki oleh Hotel Ijen View Bondowoso diantaranya; Javanoa Resto & bar, Pujasera Cafe, View 21 Ballroom, Partisi Room, Arcades, Free Internet, Room Service, Paradiso Swimming Pool, Paradiso Plaza Garden, Laundry, dan View 21 Terrace. Seluruh fasilitas ini sangat menarik dan memiliki kualitas yang tinggi serta menjadi andalan bagi Hotel Ijen View Bondowoso.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/22745
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
r (179)r_1.pdf427.34 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools