Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/22011
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAnisa Ruli Nurmalita-
dc.date.accessioned2014-01-23T04:19:47Z-
dc.date.available2014-01-23T04:19:47Z-
dc.date.issued2014-01-23-
dc.identifier.nimNIM080210103007-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/22011-
dc.description.abstractPenggunaan strategi pembelajaran harus disesuaikan dengan mata pelajaran serta materi yang hendak disampaikan. Dalam pembelajaran sains, siswa akan lebih mengusai pelajaran apabila siswa memperoleh serta mencari tahu sendiri tentang konsep tersebut. Salah satu strategi yang pembelajaran yang dapat membantu siswa untuk memperoleh suatu konsep dengan dibantu pertanyaan – pertanyaan dari guru adalah SPPKB. Strategi pembelajaran peningkatan kemampuan berpikir (SPPKB) merupakan strategi pembelajaran yang menekankan kepada kemampuan berpikir siswa (Sanjaya, 2011:225).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210103007;-
dc.subjectTerhadap Hasil Belajaren_US
dc.titleEfektivitas Strategi Pembelajaran Peningkatan Kemampuan Berfikir (SPPKB) Terhadap Hasil Belajar Dan Aktivitas Siswa Menggunakan Strategi Synergetic Teaching (Pada Mata Pelajaran Biologi di SMP Negeri 10 Jember)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
gdlhub- (89)xx_1.pdf395.08 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools