Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/20230
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRINI PUJI ASTUTIK-
dc.date.accessioned2014-01-22T00:27:30Z-
dc.date.available2014-01-22T00:27:30Z-
dc.date.issued2014-01-22-
dc.identifier.nimNIM020210102027-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20230-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian dan analisis data dapat disimpulkan bahwa: 1). Penerapan pembelajaran TPS dengan Authentic Assessment dapat meningkatkan keaktifan dan pemahaman siswa terhadap materi yang dipelajari. 2). Pembelajaran TPS dengan Authentic Assessment dapat meningkatkan ketuntasan hasil belajar siswa yaitu sebesar 82,5 %. 3). Dari hasil wawancara dan kuisioner dengan siswa tentang penerapan pembelajaran kooperatif model TPS dengan Authentic Assessment menunjukkan bahwa siswa senang dan termotivasi untuk mengikuti pembelajaran.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries020210102027;-
dc.subjectPEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL THINK – PAIR – SHARE (TPS) DENGAN AUTHENTIC ASSESSMENTen_US
dc.titlePENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL THINK – PAIR – SHARE (TPS) DENGAN AUTHENTIC ASSESSMENT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS VIII B MTs AKBAR SUMBERSARI JEMBER TAHUN AJARAN 2007/2008en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
gdlhub- (79)xx_1.pdf397.37 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools