Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/20216
Title: PELAKSANAAN KEGIATAN KESEKRETARIATAN PADA KANTOR PUSAT UNIVERSITAS JEMBER
Authors: SRI ANDAYANI
Keywords: KEGIATAN KESEKRETARIATAN, KANTOR PUSAT UNIVERSITAS JEMBER
Issue Date: 22-Jan-2014
Series/Report no.: 070803103095;
Abstract: Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata pada Kantor Pusat Universitas Jember, maka dapat disimpulkan beberapa hal : a. pengelolaan surat masuk pada Kantor Pusat Universitas Jember menganut sistem satu pintu, artinya semua surat masuk ditangani oleh satu unit pengelola, yaitu Sub Bagian Umum; b. surat masuk pada Kantor Pusat Universitas Jember setelah diterima oleh unit penerima surat dilakukan pencatatan pada buku agenda surat masuk; c. surat keluar pada Kantor Pusat Universitas Jember sebelum dikirim pada alamat yang dituju, terlebih dahulu dicatat pada buku agenda keluar; d. surat masuk yang telah dilampiri lembar disposisi diserahkan kepada Rektor untuk mendapat informasi atau instansi; e. kegiata penerimaan telepon pada Kantor Pusat Universitas Jember dilaksanakan dengan baik dan komunikasi lewat telepon dilakukan penelpon yang sifatnya biasa saja; f. kegiaatan menerima tamu dan melayani tamu pada Kantor Pusat Universitas Jember sudah dilaksanakan dengan pemenuhan syarat-syarat yang benar, sehingga tamu yang datang merasa nyaman terutama apabila harus menunggu.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20216
Appears in Collections:DP-Sectariat Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
A (2)_1.pdf2.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.