Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/19395
Title: PROSEDUR ADMINISTRASI PENGADAAN BARANG PADA DINAS KOPERASI KABUPATEN JEMBER
Authors: SUSILO HANDOKO
Keywords: ADMINISTRASI PENGADAAN BARANG
Issue Date: 21-Jan-2014
Series/Report no.: 040803102320;
Abstract: Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada Dinas Koperasi Usaha Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kabupaten Jember yang bertempat di Jalan Karimata no 115 Jember Menghasilkan suatu kesimpulan tentang Prosedur Administrasi Pengadaan Barang Pada Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Jember.Dimana Prosedur Administrasi Pengadaan Barang Pada Dinas Koperasi Kabupaten Jember disimpulkan sebagai berikut: 1. Mengajukan surat permintaan penawaran kepada perusahaan yang dituju/dimaksud atau lelang. Ada surat penawaran pengadaan barang yang dikirim oleh pihak perusahaan yang ditujukan kepada kepala Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Jember 2. Surat penunjukan rekanan yang ditujukan kepada Kepala Dinas Koperasi UMKMabupaten Jember 3. Menentukan Panitia/Pejabat pengadaan barang yang akan mengadakan barang pada Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Jember 4. Surat perintah kerja ditujukan kepada staf atau karyawan yang berwenang terhadap pengadaan barang oleh kepala Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Jember 5. Setelah surat perinrtah kerja dikeluarkan Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Jember Mengirim Surat Pesanan Kepada Perusahaan yang dituju 6. Melaksanakan berita acara pemeriksaan barang yang telah di pesan di gudang,yamg dilakukan oleh ke dua belah pihak.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/19395
Appears in Collections:DP-Financial Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
gdl (170)xx.pdf135.02 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.