Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/19079
Title: PERUBAHAN BAHASA TULIS KEDALAM BAHASA TUTUR DALAM PEMBUATAN IKLAN RADIO
Authors: Idamsyah Wijaya Kesuma
Keywords: ERUBAHAN BAHASA TULIS KEDALAM BAHASA TUTUR DALAM PEMBUATAN IKLAN RADIO
Issue Date: 21-Jan-2014
Series/Report no.: 040103101034;
Abstract: ewasa ini persaingan antar perusahaan barang maupun jasa sangatlah ketat. Oleh karena itu, setiap perusahaan harus mampu mendekati konsumen dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah melalui periklanan. Iklan merupakan sarana yang efektif untuk mempromosikan berbagai macam produk yang dibutuhkan masyarakat. Iklan juga menjadi salah satu cara mudah bagi para produsen untuk menarik perhatian para konsumen. Media-media komunikasi merupakan media yang tepat untuk mempromosikan berbagai macam produk iklan tersebut. Seperti yang kita ketahui, media komunikasi adalah media yang sangat dekat dengan masyarakat. Salah satunya adalah radio, yang dimiliki oleh hampir semua lapisan masyarakat. Untuk itu penulis memilih RADIO PROSALINA sebagai tempat Praktek Kerja Nyata, dan memfokuskan laporan pada iklan. Penulis ingin mengetahui lebih banyak tentang bagaimana penggunaan dan pemilihan istilah bahasa, baik bahasa Indonesia maupun bahasa asing, yang tepat sebagai bahasa iklan di radio. Berdasarkan uraian tersebut maka penulis merealisasikannya dalam bentuk laporan yang berjudul “PERUBAHAN BAHASA TULIS KEDALAM BAHASA TUTUR DALAM PEMBUATAN IKLAN RADIO”
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/19079
Appears in Collections:UT-Faculty of Culture (Cultural Knowledge)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
a (1)xxx_1.pdf331.39 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools