Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/18981
Title: IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DAN VOLUME KREDIT PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) NUSAMBA GENTENG, BANYUWANGI
Authors: Irma Farida
Keywords: BAURAN PEMASARAN, NASABAH, VOLUME KREDIT
Issue Date: 21-Jan-2014
Series/Report no.: 080910202022;
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah bagaimanaImplementasi Bauran Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Nasabah dan Volume Kredit pada PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Genteng.Penelitian yang dilakukan penulis menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini menggunakan metode wawancara secarain depth interviewdalam penggambilan data. Analsis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis domain dan taksonomi. Penggunaan domain dan taksonomi dalam penelitian ini bertujuan untuk memperjelas dan membatasi permasalahan yang dibahas dalam penelitian. Dalam implementasi bauran pemasaran dalam penelitian ini PT. BPR Nusamba Genteng mengimplementasikan bauran pemasaran jasa yaitu menggunakan 7P 1C yang terdiri dari product, pricing, promotion, place, people, physical evidence, process, customer service. Penerapan bauran pemasaran jasa pada produk kredit PT. BPR Nusamba Genteng berhasil dengan dibuktikannya peningkatan jumlah nasabah dan jumlah dana yang dikeluarkan setiap tahunnya.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18981
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Irma Farida_1.pdf149.1 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools