Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/18977
Title: PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI DEALER MPM MOTOR KECAMATAN SUMBERSARI KABUPATEN JEMBER
Authors: Fajar Nurdian Permatasari
Keywords: BAURAN PEMASARAN, SEPEDA MOTOR HONDA BEAT, DEALER MPM
Issue Date: 21-Jan-2014
Series/Report no.: 080910202024;
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan unsur bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan saluran distribusi terhadap sikap konsumen dalam memutuskan pembelian Honda Beat di Dealer MPM Kecamatan Sumbersari Jember, dan menentukan variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian. Berdasarkan tujuan dari peneliti, maka penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif kausal. Metode analsis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial bauran pemasaran yang terdiri dari Barang (Product), Harga (Price), Promosi (Promotion) dan distribusi (Place) terhadap sikap konsumen dalam mengambil keputusan membeli sepeda motor Honda Beat di Dealer MPM Kecamatan Sumbersari Jember. Produk adalah variabel bauran pemasaran yang paling dominan terhadap keputusan pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai beta varaibel produk yang lebih besar daripada variabel lainnya. Hasil ini menolak hipotesis ke tiga yang menyatakan bahwa diduga unsur promosi adalah unsur pemasaran yang paling dominan berpengaruh terhadap sikap konsumen untuk memutuskan pembelian Honda Beat di Dealer MPM Kecamatan Sumbersari Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18977
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fajar Nurdian Permatasari_1.pdf937.54 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools