Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/18813
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorCahyaningtias Indriani-
dc.date.accessioned2014-01-20T23:54:16Z-
dc.date.available2014-01-20T23:54:16Z-
dc.date.issued2014-01-20-
dc.identifier.nimNIM070103101028-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18813-
dc.description.abstractBahasa Inggris adalah pelajaran yang termasuk dalam Ujian Akhir Nasional (UAN) di Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA), oleh karena itu penyampaian materi Bahasa Inggris dalam kelas harus bisa diterima dengan baik oleh siswa. Namun dalam penyampaian materi terdapat kendala-kendala yang terjadi contohnya siswa merasa bosan di dalam kelas, siswa berbicara sendiri dalam kelas, siswa tidak mempunyai kemampuan yang sama, siswa kurang mempunyai motivasi belajar. Beberapa kendala tersebut diketahui setelah seorang mahasiswa menjadi seorang pengajar. Dengan adanya kendala– kendala tersebut dipilihlah judul laporan “KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR BAHASA INGGRIS DI SMA NEGERI 1 DARUSSHOLAH SINGOJURUH : STUDY KASUS TENTANG KENDALA YANG DIHADAPI PENGAJARen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070103101028;-
dc.subjectBELAJAR MENGAJAR BAHASA INGGRISen_US
dc.titleKEGIATAN BELAJAR MENGAJAR BAHASA INGGRIS DI SMA NEGERI 1 DARUSSHOLAH SINGOJURUH : STUDY KASUS TENTANG KENDALA YANG DIHADAPI PENGAJARen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Culture (Cultural Knowledge)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
c (30)c_1.pdf333.02 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools