Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/18752
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDanang Elming Ponda-
dc.date.accessioned2014-01-20T23:25:21Z-
dc.date.available2014-01-20T23:25:21Z-
dc.date.issued2014-01-20-
dc.identifier.nimNIM070103101041-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18752-
dc.description.abstractBahasa Inggris adalah bahasa internasional yang berfungsi sebagai sarana komunikasi global yang seharusnya dikuasai pelaku pariwisata. Ia juga sebagai sarana pengertian dan kesepahaman antara satu manusia dengan manusia yang lainnya sehingga kesalahan dalam komunikasi dapat dihindari. Bahasa Inggris juga mempunyai hubungan yang erat sekali dengan dunia kerja di segala bidang, salah satunya adalah di bidang usaha jasa perjalanan wisata. Bahasa Inggris pada suatu Travel Agency atau biro perjalanan wisata memberikan pengertian mendasar sebagai alat komunikasi dalam menyampaikan informasi bagi wisatawan manca negara untuk mengetahui informasi pariwisata di Indonesia. Sedang untuk konsumsi wisatawan lokal Bahasa Inggris sebagai media komunikasi untuk mengetahui informasi pariwisata ke luar negeri sekaligus memiliki arti yang penting sekali dalam menunjang kinerja bagi biro perjalanan dalam usaha meningkatkan prefesionalisme karyawan biro perjalanan wisata. Objek pelaksanaan Praktek Kerja Nyata ini adalah CV. RAJA TOURS & TRAVEL di jember yang dilaksakan pada bulan Januari-Februari 2010. Hasil yang diterima secara langsung selama pelaksanaan Praktek Kerja Nyata adalah mendapat kesempatan mengikuti pelaksanan tour, melakukan marketing, mengikuti technical meting, membantu persiapan keperluan untuk pelaksanan tour, membantu kegiatan operasional kantor serta pengenalan dengan seluruh staff sesuai jabatannya serta seluk beluk usaha biro perjalanan CV. RAJA TOURS & TRAVEL. Kesimpulan yang diperoleh dari analisi dan pembahasan masalah adalah pentingnya peranan bahasa Inggris dalam biro perjalanan wisata untuk menarik pihak konsumen dengan meningkatkan kualitas pelayanan, terutama pelyanan yang diberikan karyawan kepada para konsumen sehingga mampu meningkatkan citra positif perusahaan dimata mereka.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070103101041;-
dc.subjectKINERJA SEBUAH BIRO PERJALANANen_US
dc.titlePERANAN BAHASA INGGRIS SEBAGAI PENUNJANG KINERJA SEBUAH BIRO PERJALANAN WISATAen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Culture (Cultural Knowledge)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
c (193)c_1.pdf399.32 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools