Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/18246
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorINTAN KURNIAWATI-
dc.date.accessioned2014-01-20T05:34:43Z-
dc.date.available2014-01-20T05:34:43Z-
dc.date.issued2014-01-20-
dc.identifier.nimNIM100803102024-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18246-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan di Kantor Wilayah Telekomunikasi Jember, mengenai Pelaksanaan Administrasi pasang baru dan pembayaran tagihan Speedy Reguler pada pelanggan corporate diperoleh manfaat berupa pengalaman, pengetahuan dan wawasan baru, baik secara langsung maupun tidak langsung. Sehingga dapat diketahui beberapa kesimpulan sebagai berikut: 1. Pelaksanaan administrasi pasang baru dan pembayaran tagihan Speedy Reguler pada pelanggan corporate di Kantor Wilayah Telekomunikasi Jember meliputi: a. Sosialisasi Speedy Reguler pada pelanggan corporate di Kantor Wilayah Telekomunikasi Jember; b. Administrasi pasang baru Speedy Reguler pada pelanggan corporate di Kantor Wilayah Telekomunikasi Jember; c. Aktivasi Speedy Reguler pada pelanggan corporate di Kantor Wilayah Telekomunikasi Jember dalam aplikasi i-SISKA; dan d. Administrasi pembayaran tagihan Speedy Reguler pada pelanggan corporate di Kantor Wilayah Telekomunikasi Jember. 2. Pelaksanaan administrasi pasang baru Speedy Reguler pada pelanggan corporate di Kantor Wilayah Telekomunikasi Jember terlaksana dengan baik mulai dari proses sosialisasi, proses pasang baru yang tersusun sesuai dengan peraturan atas Kontrak Berlangganan Sambungan Telekomunikasi “TELKOM Speedy” hingga aktivasi Speedy Reguler pada pelanggan corporate di Kantor Wilayah Telekomunikasi Jember dalam aplikasi i-SISKA. 3. Pelaksanaan administrasi pembayaran tagihan Speedy Reguler pada pelanggan corporate di Kantor Wilayah Telekomunikasi Jember dapat terlaksana secara efektif berdasarkan kerjasama dan kepercayaan antara pihak Divisi Enterprise Service dengan Unit Billing Call. 4. Unit-unit yang terlibat dalam pelaksanaan administrasi pasang baru dan pembayaran tagihan Speedy Reguler pada pelanggan corporate di Kantor Wilayah Telekomunikasi Jember adalah: a. Divisi Enterprise Service; b. Petugas Jaringan; dan c. Unit Billing Call. 5. Dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk pelaksanaan administrasi pasang baru dan pembayaran tagihan Speedy Reguler pada pelanggan corporate di Kantor Wilayah Telekomunikasi Jember yaitu: a. Formulir Permohonan Berlangganan TELKOM Phone; b. Kontrak Berlangganan Sambungan Telekomunikasi “TELKOM Phone”; c. Formulir Permohonan Berlangganan TELKOM Speedy; d. Kontrak Berlangganan Sambungan Telekomunikasi “TELKOM Speedy”; e. Berita Acara Instalasi; dan f. Surat tagihan (invoice).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100803102024;-
dc.subjectSPEEDY REGULER, PEMBAYARAN TAGIHAN, PELANGGAN CORPORATEen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PASANG BARU DAN PEMBAYARAN TAGIHAN SPEEDY REGULER PADA PELANGGAN CORPORATE DI KANTOR WILAYAH TELEKOMUNIKASI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:DP-Financial Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Intan Kurniawati_1.pdf508.54 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.