Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/18151
Title: PELAKSANAAN ADMINISTRASI KESEKRETARIATAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) CABANG JEMBER
Authors: Novika Prastia Dewi
Keywords: ADMINISTRASI KESEKRETARIATAN, PDAM
Issue Date: 20-Jan-2014
Series/Report no.: 090803103006;
Abstract: Berdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata pada Perusahaan Daerah Air Minum Jember pada Bagian Administrasi umum dan personalia yang beberapa kegiatannya mewakili kegiatan Kesekretariatan, dapat disimpulkan dibawah ini: a) Pelaksanaan dan keberadaan bagian Administrasi Umum dan Personalia ini telah mewakili kegiatan Kesekretariatan di PDAM Jember, walaupun pada dasarnya kesekretariatan seharusnya memiliki Bagiannya tersendiri dan berdiri sendiri dibawah naungan Direktur Utama. Dewasa ini perusahaan maupun instansi di Jember masih belum banyak tahu tentang kesekretariatan baik itu kegiatannya, fungsinya, tujuan dan ciri-cirinya. b) Fungsi Administrasi Umum dan Personalia yang mewakili kegiatan kesekretariatan pada PDAM Jember bertugasmenjalankan pekerjaan tata usahanya dalam suatu kantor , serta merencanakan dan melasanakan kegiatan yang berkaitan dengan publikasi, yang dituntut kreatif dan inovatif dalam menciptakan kegiatan untuk meningkatkan citra positif. c) Kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan selama Praktek Kerja Nyata pada Perusahaan Daerah Air Minum Jember: d) membantu mengklasifikasikan surat lamaran pekerjaan, e) membantu persiapan pelaksanaan testing calon pegawai PDAM Jember, f) mengarsip surat keluar, dan surat masuk, g) membantu membuat lembar disposisi, h) membantu menerima telepon.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18151
Appears in Collections:DP-Sectariat Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Novika Prastia Dewi_1.pdf384.44 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.