Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/180
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorGumanti, Tatang Ary-
dc.contributor.authorAlkaf, Nafisah-
dc.date.accessioned2013-06-18T08:11:24Z-
dc.date.available2013-06-18T08:11:24Z-
dc.date.issued2013-06-18-
dc.identifier.issn1829 – 8494-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/180-
dc.descriptionTerakreditasi B Berdasarkan SK Dirjen DIKTI No. 110/DIKTI/Kep/2009en_US
dc.description.abstractDalam konteks penawaran saham perdana (initial public offering=IPO), underpricing telah menjadi suatu subjek berbagai penelitian. Underpricing merupakan salah satu dari tiga anomaly dalam penawaran saham perdana. Salah satu teori yang ada menyatakan bahwa underpricing digunakan sebagai salah satu sinyal atas kualitas perusahaan dengan makna bahwa jika suatu saat perusahaan menerbitkan kembali sahamnya, yang dikenal dengan sebutan penawaran saham susulan (Seasoned Equity Offering=SEO) maka perusahaan akan memperoleh respon positif di pasar. Penelitian ini bertujuan untuk menguji teori sinyal, yaitu apakah underpricing dapat menjadi sinyal saat perusahaan melakukan SEO.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesJurnal Akuntansi dan Keuangan Indonesia;Vol. 8 No. 1 Juni 2011-
dc.subjectUnderpricing, IPO, SEO, Hipotesis Sinyalen_US
dc.titleUnderpricing dalam Penawaran Saham Perdana dan Penawaran Saham Susulanen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Fakultas Ekonomi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Underpricing.pdf2.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.