Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/1754
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorACHMAD HAYU ALBERT M.-
dc.date.accessioned2013-11-29T07:50:20Z-
dc.date.available2013-11-29T07:50:20Z-
dc.date.issued2013-11-29-
dc.identifier.nimNIM082210101091-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/1754-
dc.description.abstractPerbedaan pelayanan kefarmasian pada pasien jamkesmas dan jamkesda di RSU Dr. H. Koesnadi dapat dilihat dari perbedaan profil peresepan dan profil pelayanan dari kedua kelompok pasien tersebut. untuk mengetahui profil peresepan dan profil pelayanan di RSU Dr. H. Koesnadi itu baik maka harus dilihat pemenuhanya dengan standar pelayanan minimal yang ada. Pada penelitian ini telah diungkap tentang pengaruh kebijakan pada resep pasien jamkesda dan jamkesmas terhadap pemenuhan standar pelayanan minimal. Profil peresepan yang diamati dalam penelitian ini meliputi jenis kelas terapi, dan golongan obat generik paten. Selain itu juga diamati profil pelayanan kefarmasian yang dikaitkan dengan SPM. Parameter SPM yang diamati meliputi waktu tunggu pelayanan, tingkat kesalahan pemberian obat, kepuasan pasien dan kesesuaian dengan formulariumen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries082210101091;-
dc.subjectPEMENUHAN STANDAR PELAYANAN MINIMAL FARMASI SKRIPSIen_US
dc.titlePENGARUH KEBIJAKAN RSU Dr. H. KOESNADI PADA RESEP PASIEN JAMKESDA DAN JAMKESMAS TERHADAP PEMENUHAN STANDAR PELAYANAN MINIMAL FARMASIen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Pharmacy

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ACHMAD HAYU ALBERT M..pdf914.02 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools