Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/1666
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNursaidah-
dc.date.accessioned2013-11-26T03:15:25Z-
dc.date.available2013-11-26T03:15:25Z-
dc.date.issued2013-11-26-
dc.identifier.issn1412-5366-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/1666-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini antara lain untuk mengetahui pengaruh risiko pembelian, harga atas kualitas produk, kontrol perilaku, norma subjektif dan integritas terhadap sikap dan minat pembelian CD musik bajakan. Rancangan penelitian ini merupakan penelitian penjelasan (explanatory research) dimana bertujuan untuk menjelaskan hubungan – hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya dan juga termasuk dalam penelitian konfirmatori (confirmatory research). Populasi penelitian ini adalah konsumen CD musik bajakan di Kota Jember. jumlah indikator variabel laten seluruhnya adalah 120. Metode analisis data mengunakan analisis SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa risiko pembelian, kontrol perilaku, norma subjektif dan integritas terhadap sikap dan minat pembelian CD musik bajakan berpengaruh secara signifikan. Sedangkan harga atas kualitas produk tidak berpengaruh signifikan sikap pembelian CD musik bajakan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesJurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen (JEAM);Volume XII Nomor 2 September 2013-
dc.subjectRisiko pembelian, harga atas kualitas produk, kontrol perilaku, norma subjektif , integritas terhadap sikap dan minat pembelian CD musik bajakanen_US
dc.titlePENGARUH RISIKO PEMBELIAN, HARGA ATAS KUALITAS PRODUK, KONTROL PERILAKU, NORMA SUBJEKTIF, DAN INTEGRITAS TERHADAP SIKAP DAN MINAT PEMBELIAN CD MUSIK BAJAKAN DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Fakultas Ekonomi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PENGARUH RISIKO PEMBELIAN.pdf285.54 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.