Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/16037
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAnggarita Meylinda Putri-
dc.date.accessioned2014-01-17T06:13:23Z-
dc.date.available2014-01-17T06:13:23Z-
dc.date.issued2014-01-17-
dc.identifier.nimNIM080210102029-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16037-
dc.description.abstractFisika merupakan salah satu mata pelajaran sains yang dapat mengembangkan kemampuan berpikir analitis dengan menggunakan berbagai peristiwa alam dan penyelesaian masalah baik secara kualitatif maupun kuantitatif. Untuk memahami pelajaran fisika, maka siswa diharapkan mempunyai kemampuan untuk merepresentasikan konsep fisika meliputi representasi verbal, matematik, grafik, dan gambar. Salah satu model yang mendukung adalah dengan menggunakan model free inquiry. Tujuan penelitian ini adalah mengkaji perbedaan yang signifikan kemampuan representasi verbal, matematik, grafik, dan gambar antara kelas yang menerapkan model free inquiry dengan kelas yang tidak menerapkan model free inquiry serta mengkaji perbedaan yang signifikan hasil belajar pada kelas yang menerapkan model free inquiry dengan kelas yang tidak menerapkan model free inquiry.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210102029;-
dc.subjectFREE INQUIRYen_US
dc.titleMODEL PEMBELAJARAN FREE INQUIRY (INKUIRI BEBAS) DALAM PEMBELAJARAN MULTIREPRESENTASI FISIKA DI MAN 2 JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
gdlhub- (8)xx_1.pdf238.48 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools