Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/128649
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorERLITAWATI, Yuni-
dc.date.accessioned2025-11-19T13:58:55Z-
dc.date.available2025-11-19T13:58:55Z-
dc.date.issued2004-
dc.identifier.nim010103101072en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/128649-
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 19 Nopember 2025en_US
dc.description.abstractPada era yang erat dengan persaingan, kebutuhan informasi merupakan faktor penting dalam dunia kompetisi. Dan ini Didiskripsikan dengan adanya industri telekomunikasi yang semakin pesat perkembangannya. Adanya globalisasi merupakan tuntutan bagi telekomunikasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Komunikasi tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan manusia yang membutuhkan komunikasi dan interaksi dengan manusia lainnya. Sejalan dengan fenomena di atas, PT. TELKOM Indonesia, Tbk sebagai salah satu perusahaan negara yang menyelenggarakan jasa telekomunikasi. PT. TELKOM Indonesia, Tbk dituntut untuk memberikan pelayanan yang benar-benar profesional karena pelayanan yang baik merupakan faktor penting dalam era kompetisi dan untuk menarik minat pelanggan. Oleh karena itu, PT. TELKOM Indonesia, Tbk berusaha memberikan layanan jasa telekomunikasi yang terbaik, profesional, dan dengan harga mudah dijangkau oleh semua lapisan masyarakat. Sehingga kepercayaan masyarakat semakin bertambah dan jumlah pelanggan semakin banyak, secara otomatis keuntungan yang diperoleh perusahaan semakin meningkat. Sistem Pelayanan dan Pelaksanaan dalam Pemasangan Sambungan Baru (PSB) Telepon FlexiClassy merupakan faktor penting bagi pengembangan telekomunikasi Indonesia, karena baik secara langsung maupun tidak langsung dapat bertatap muka dengan pelanggan (Customer). Dalam Pelayanan dan Pelaksanaan Pemasangan Sambungan Baru (PSB) Telepon FlexiClassy, kemampuan berbahasa khususnya Bahasa Inggris akan memberikan kesan yang baik bagi aktifitas pelayanan. Berdasarkan uraian di atas, maka penulis tertarik dalam laporan Praktek Keija Nyata ini untuk mengambil judul “SISTEM PELAYANAN DAN PELAKSANAAN PEMASANGAN SAMBUNGAN BARU (PSB) TELEPON FLEXICLASSY PADA PT. TELKOM INDONESIA, TBK KANCATEL SITUBONDO”, sebagai hasil Praktek Keija Nyata yang dilakukan penulis pada PT. TELKOM Indonesia, Tbk Kancatel Situbondo selama 1,5 bulan.en_US
dc.description.sponsorshipDrs. Imam Basuki, M.Hum Dosen Pembimbingen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Budayaen_US
dc.subjectPEMASANGAN SAMBUNGAN BARU (PSB)en_US
dc.subjectTELEPON FLEXICLASSYen_US
dc.subjectSISTEM PELAYANANen_US
dc.titleSistem Pelayanan dan Pelaksanaan Pemasangan Sambungan Baru (PSB) Telepon Flexiclassy pada PT. Telkom Indonesia, Tbk Kancatel Situbondoen_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiSastra Inggrisen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Imam Basuki, M.Humen_US
dc.identifier.validatorHasyimen_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Culture (Cultural Knowledge)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yuni Erlitawati_010103101072.pdf2.91 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools