Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/128639
Title: Perbandingan Hasil Belajar Siswa yang diajar dengan Model Problem Posing dan Cooperative Integrated Reading and Compotition serta Konvensional dalam Menyelesaikan Soal cerita
Authors: NI'MAH, Khoirotun
Keywords: MODEL PROBLEM POSING
MENYELESAIKAN SOAL CERITA.
COOPERATIVE INTEGRATED READING
Issue Date: 3-Jul-2010
Publisher: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Abstract: Soal cerita merupakan salah satu dari beberapa persoalan yang dihadapi siswa,oleh karenanya dalam memecahkan soal cerita siswa perlu memiliki beberapa kemampuan yakni.1Kemampuan menentukan hal yang di ketahui dalam soal.2.Kemampuan menentukan hal yang ditanyakan dalam soal .
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 18 Nopember 2025
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/128639
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Khoirotun Ni'mah_050210191091.pdf17.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools