Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/128639| Title: | Perbandingan Hasil Belajar Siswa yang diajar dengan Model Problem Posing dan Cooperative Integrated Reading and Compotition serta Konvensional dalam Menyelesaikan Soal cerita |
| Authors: | NI'MAH, Khoirotun |
| Keywords: | MODEL PROBLEM POSING MENYELESAIKAN SOAL CERITA. COOPERATIVE INTEGRATED READING |
| Issue Date: | 3-Jul-2010 |
| Publisher: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
| Abstract: | Soal cerita merupakan salah satu dari beberapa persoalan yang dihadapi siswa,oleh karenanya dalam memecahkan soal cerita siswa perlu memiliki beberapa kemampuan yakni.1Kemampuan menentukan hal yang di ketahui dalam soal.2.Kemampuan menentukan hal yang ditanyakan dalam soal . |
| Description: | Finalisasi oleh Taufik Tgl 18 Nopember 2025 |
| URI: | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/128639 |
| Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
| File | Description | Size | Format | |
|---|---|---|---|---|
| Khoirotun Ni'mah_050210191091.pdf | 17.47 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools