Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/128365
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPRASETYO, Hasrul Aryo-
dc.date.accessioned2025-10-15T07:02:39Z-
dc.date.available2025-10-15T07:02:39Z-
dc.date.issued2023-08-15-
dc.identifier.nim190910202020en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/128365-
dc.descriptionValidasi_firli_1_Oktober_25 :: Finalisasi unggah file repositori tanggal 15 Oktober 2025_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana horizontalisasi pemasaran pada Objek Wisata Taman Botani Sukorambi di Kabupaten Jember. Objek penelitian ini adalah Taman Botani Sukorambi Jember dan informan pada penelitian ini adalah manager marketing, 5 karyawan wisata, serta pengunjung yang bersedia menjadi narasumber. Jenis penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis domain dan analisis taksonomi. Hasil penelitian ini menerangkan bahwa Objek Wisata Taman Botani Sukorambi Jember diresmikan secara umum oleh Bupati Jember pada tanggal 24 Februari 2007. Wisata ini memiliki banyak fasilitas dan produk berbasis pelayanan, wahana outbond, taman edukasi, kolam renang anak dan dewasa, kolam renang muslimah, kolam ikan koi, flying fox, camping ground, Serta penyewaan tempat untuk wedding. Wisata Taman Botani Sukorambi Jember memiliki beberapa departemen dalam struktur perusahaan salah satunya departemen marketing. Dalam implementasinya, departemen pemasaran memiliki banyak kegiatan seperti pemasaran berbasis online dan offline. Taman Botani Sukorambi memiliki departemen pemasaran yang menjalankan kegiatan pemasaran yang berbasis online dan offline seperti pada media instagram, website, facebook, youtube, dan whatsapp. Dilihat dari analisis lanskap bisnis 4C yaitu change, competitor, customer, company saling ter-connect antara satu dengan lainnya. Sehingga dari sisi pengunjung, mereka bisa mengetahui change dan company cukup dengan melihat dari sosial media.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectHorizontalisasi Pemasaranen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectGelombang Baru Pemasaranen_US
dc.subjectPemasaran Pariwisataen_US
dc.titleHorizontalisasi Pemasaran pada Objek Wisata Taman Botani Sukorambi di Kabupaten Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Edy Wahyudi, S.Sos., M.M.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Djoko Poernomo, M.Si., CIQnR.en_US
dc.identifier.validatorValidasi_firli_1_Oktober_25en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Hasrul Repository Unej.pdf
  Until 2028-08-18
Hasrul Aryo Prasetyo_1909102020202.28 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools