Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127693
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNABILAH, Adhelia Iga-
dc.date.accessioned2025-08-04T06:24:15Z-
dc.date.available2025-08-04T06:24:15Z-
dc.date.issued2024-07-09-
dc.identifier.nim210903102020en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127693-
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 7 Agustus 2025_Kurnadien_US
dc.description.abstractMedia Promosi dibagi menjadi 2 yaitu media promosi offline dan online, tujuan utama promosi adalah untuk menarik minat calon konsumen untuk tertarik pada produk yang dipromosikan. Media Promosi yang banyak digunakan sekarang adalah media sosial, Gogo Bali Tour and Travel juga menggunakan media promosi berupa media promosi online yaitu media sosial dari Gogo Bali Tour and Travel sehingga Gogo Bali Tour and Travel belum memiliki media promosi selain media sosial. Oleh karena itu, penulis disarankan untuk membuat media promosi offline untuk Gogo Bali Tour and Travel. Travel magazine merupakan media promosi offline yang bertujuan untuk menarik calon wisatawan yang ingin menggunakan jasa tour, akomodasi dan transportasi dari Gogo Bali Tour and Travel. Travel Magzine berisi profile dari Gogo Bali Tour and Travel, paket tour, akomodasi dan transportasi yang ditawarkan oleh Gogo Bali Tour and Travel. Penulis berharap dengan adanya travel magazine, calon wisatawan dapat tertarik untuk menggunakan jasa dan paket tour yang ditawarkan dari Gogo Bali Tour and Travel dan dapat lebih mengenal tentang Gogo Bali Tour and Travel. Proses pembuatan Travel magazine Gogo Bali Tour and Travel melalui beberapa tahapan, tahapan pertama yaitu tahap identifikasi proyek, tahapan kedua yaitu tahapan wawancara, dilanjutkan dengan tahapan ketiga yaitu tahapan pembuatan. Penulis menggunakan aplikasi yaitu canva pro, dokumentasi pribadi dari Gogo Bali Tour and Travel dan beberapa menggunakan referensi dari internet, dan juga perangkat berupa laptop. Setelah melewati beberapa tahapan, Travel magazine dapat digunakan untuk menjadi media promosi offline dari Gogo Bali Tour and Travel dan juga diharapkan dapat menarik calon wisatawan untuk menggunakan jasa tour dari Gogo Bali Tour and Travel.en_US
dc.description.sponsorshipDPU: Pandu Satriya Hutama, S.ST.Par., M.Scen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectTravel Magazineen_US
dc.subjectMedia Promosien_US
dc.subjectGogo Bali Tour and Travelen_US
dc.titlePembuatan Travel Magazine sebagai Media Promosi Gogo Bali Tour and Travelen_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiUsaha Perjalanan Wisataen_US
dc.identifier.pembimbing1Pandu Satriya Hutama, S.ST.Par., M.Scen_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_Juli 2025en_US
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tugas Akhir_Adhelia Iga Nabilah_210903102020.pdf
  Until 2029-07-29
Adhelia Iga Nabilah_2109031020203.24 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.