Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/126927
Title: Analisis Strategi Reward dan Punishment pada Karyawan Dealer Honda Karunia Sejahtera Motor Jember
Authors: INDRAWAN, Stefany
Keywords: Strategi
Reward
Punishment
Issue Date: 22-Jan-2025
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract: Studi ini tentang analisis strategi reward dan punishment. Penelitian ini dilakukan pada Dealer Honda Karunia Sejahtera Motor Jember. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan menggunakan metode analisis domain dan taksonomi. Informasi diperoleh dari observasi, wawancara, dokumentasi, dan studi pustaka. Keabsahan data diuji dengan menggunakan triangulasi sumber dan teknik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi reward dan punishment bertujuan memotivasi karyawan untuk meningkatkan kinerja dan penjualan. Reward diberikan dalam bentuk finansial, tunjangan, dan non-finansial, sedangkan punishment berupa tidak mendapat bonus, surat peringatan, dan tanggung jawab finansial.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/126927
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Stefany Indrawan_210910202036_skripsi.pdf
  Until 2029-05-03
973.4 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools