Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/126639
Title: Pengaruh Social Media Marketing dan Cafe Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen pada Layya Cafe Lamongan
Authors: RAHMAH, Auliah Nazilatur
Keywords: SOCIAL MEDIA MARKETING
CAFE ATMOSPHERE
MINAT BELI
Issue Date: Jul- 23
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract: Banyaknya usaha coffe shop pada saat ini menyebabkan persaingan usaha diantara pelaku usaha, pelaku usaha dituntut untuk menerapkan strategi pemasaran yang efektif agar bisa bersaing secara sehat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan cafe atmosphere terhadap minat beli konsumen pada Layya cafe Lamongan. Jenis metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi diketahui yaitu followers instagram Layya cafe, menggunakan perhitungan rumus slovin untuk teknik pengambilan sampel dengan jumlah sampel sebanyak 97, dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada responden. Teknik analisis berupa analisis regresi linear berganda dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Layya cafe. Cafe atmosphere berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Layya cafe. Social media marketing dan Cafe atmosphere berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen pada Layya cafe.
Description: Finalisasi oleh Taufik tgl 18 Juni 2025
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/126639
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Auliah Nazilatur Rahmah_200910202119.pdf
  Until 2029-08-03
2.86 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools