Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/126350
Title: Pengelolaan Website dan Media Sosial Pelanggan pada PT. BUKAN SEKADAR AIR Jember
Authors: AFKARINA, Safarilla Mursidatul
Keywords: MANJEMEN HUMAS
Issue Date: 17-Jul-2024
Publisher: EKONOMI DAN BISNIS
Abstract: PT. Bukan Sekadar Air (BUKADIR), merupakan start up yang bergerak dalam bidang industri kreatif, menyediakan layanan jasa untuk membantu perusahaan dalam bidang manajemen layanan digital, memperluas pasar dengan menjadi aggregator yang bertanggung jawab mengumpulkan, mengelompokkan, dan menyajikan konten layanan manajemen digital pelanggan. Menurut Ermawati & Lestari, (2022) dengan perkembangan pesat industri kreatif saat ini, ada peluang baru untuk memasarkan produk atau layanan melalui konten digital, desain berbasis komputer, dan platform distribusi online. Di era digitalisasi saat ini, BUKADIR memanfaatkan kemajuan teknologi pada proses layanan manajemen digital pelanggan. Menurut Wicaksono dkk. (2020) dengan kemajuan teknologi saat ini, perusahaan perlu berinovasi dalam memperkenalkan produk atau layanan yang berfokus pada teknologi dengan menggunakan situs web dan platform media sosial seperti Facebook, YouTube, WhatsApp, dan yang paling populer saat ini adalah Instagram sebagai media promosi.
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 16 Mei 2025
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/126350
Appears in Collections:DP-Sectariat Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LAPORAN TUGAS AKHIR_SAFARILLA MURSIDATUL AFKARINA.pdf
  Until 2029-07-17
LAPORAN TUGAS AKHIR6.23 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.