Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125895
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHAYUN, Widya-
dc.date.accessioned2025-04-13T07:03:12Z-
dc.date.available2025-04-13T07:03:12Z-
dc.date.issued2023-07-18-
dc.identifier.nim200803103001en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125895-
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 13 April 2025en_US
dc.description.abstractTransmart Jember, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penjualan dan ritel, telah mengadopsi strategi pemasaran yang efektif dengan melaksanakan event marketing sebagai salah satu pendekatan utamanya untuk mempromosikan dan memperkenalkan produk-produknya kepada khalayak. Seringkali, Transmart Jember mempersembahkan serangkaian acara tahunan yang menarik dan bervariasi, mengundang para konsumen untuk turut serta dalam rangkaian aktivitas yang memberikan manfaat dan kesenangan bagi semua pihak yang terlibat dalam peristiwa tersebut. Dalam rangka mencapai kesuksesan dan tujuan yang diinginkan, acara-acara yang diadakan oleh Transmart Jember di desain dengan cermat agar dapat menarik minat dan partisipasi dari pelanggan setia dan calon pelanggan, serta menciptakan ikatan emosional yang kuat antara perusahaan dan konsumennya. Dengan memanfaatkan event marketing, Transmart Jember mampu menampilkan daya tarik dan keunggulan produknya secara kreatif dan inovatif, sehingga menciptakan kesan positif yang berkesan dalam benak konsumen. Kaitannya dengan program studi yang dilaksanakan yaitu terdapat mata kuliah Manajemen Event di semester lima. Setelah belajar membuat event pada semester tersebut, timbul rasa ingin tau lebih terhadap event apa saja dan bagaimana mekanisme nya jika di perusahaan-perusahaan besar yang ada di Jember salah satunya yaitu toko ritel seperti Transmart, dimana para konsumen Jember atau bahkan luar kota tahu bahwa Transmart Jember sering mengadakan event di tokonya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectTRANSMART JEMBERen_US
dc.subjectEVENTen_US
dc.titleMekanisme Pelaksanaan Event di Transmart Jemberen_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiD3 Kesekretariatanen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Markus Apriono, M.M.en_US
dc.identifier.pembimbing2Alif Mirzania, S.E., MBA.en_US
dc.identifier.validatorTaufiken_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US
Appears in Collections:DP-Sectariat Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
WIDYA HAYUN- 200803103001- D3 KESEKRETARIATAN 2020.pdf
  Until 2030-04-13
3.16 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.