Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/12559
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Sumardi | - |
dc.contributor.author | Sutjitro | - |
dc.date.accessioned | 2013-12-24T07:25:50Z | - |
dc.date.available | 2013-12-24T07:25:50Z | - |
dc.date.issued | 2013-12-24 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12559 | - |
dc.description | Info lebih lanjut hub: Lembaga Penelitian Universitas Jember Jl. Kalimantan No.37 Jember telp. 0331-339385 Fax. 0331-337818 | en_US |
dc.description.abstract | Upaya meningkatkan kualitas Pembelajaran Sejarah kebudayaan dan Meningkatkan Apresiasi Terhadap Kebudayaan Nasional Melalui Penerapan Pebelajaran Ctl (Contextual Teaching and Learning). Kelangsungan kebudayaan suatu bangsa sangat tergantung pada kemampuan bangsa tersebut mempertahankan dan melestarikan kebudayaan. Kebudayaan daerah merupakan penyangga utama kebudayaan nasional. Pengembangan kebudayaan sangat tergantung dari pendukung kebudayaan tersebut. Generasi muda/mahasiswa memiliki posisi yang sangat strategis untuk melestarikan kebudayaan, apresiasi para generasi muda/mahasiswa terhadap kebudayaan daerah dan kebudayaan nasional dapat ditumbuhkembangkan melalui pembelajaran sejarah kebudayaan. | en_US |
dc.description.sponsorship | PENELITIAN DIPA_2006 | en_US |
dc.publisher | FKIP '06 | en_US |
dc.subject | Kualitas Pembelajaran | en_US |
dc.subject | Apresiasi Kebudayaan Nasional | en_US |
dc.subject | CTL | en_US |
dc.title | UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN DAN MENINGKATKAN APRESIASI TERHADAP KEBUDAYAAN NASIONAL MELALUI PENERAPAN PEMBELAJARAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) | en_US |
Appears in Collections: | LRR-Hibah Peneitian Lain-lain |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Sumardi.pdf | 4.23 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.