Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125589
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKURNIAWAN, Adi-
dc.date.accessioned2025-03-04T02:51:52Z-
dc.date.available2025-03-04T02:51:52Z-
dc.date.issued2024-07-25-
dc.identifier.nim170910201056en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125589-
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 4 Maret 2025_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan Pengaruh Kinerja Perangkat Desa Terhadap Kualitas Pelayanan Di Kantor Desa Cakru, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember. Fenomena ini muncul dikarena adanya ketidakpuasan beberapa masyarakat yang tinggal di Desa Cakru, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, terhadap layananyang diberikan oleh pemerintah Desa Cakru. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanasi dimana pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif deskriptif. Populasi yang terdapat di penelitian ini adalah semua perangkat desa yang bekerja di kantor Desa Cakru, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, dengan jumlah total perangkat desa sebesar 25 orang. Pengambilan sample ini dilakukan secara sensus, dimana keseluruhan jumlah populasi dijadikan sampel. Pengumpulan data yang terdapat dalam penelitian ini menggunakan kuisioner yang dilakukan secara tertutup. Analisis yang dipakai dalam penelitian ini adalah analisis regresi dan uji T. Hasil yang didapat dari penelitian ini dengan menngunakan analisis regresi menunjukkan adanya hubungan yang positif anata kinerja dengan kualitas pelayanan publik di Desa Cakru, dan diidentifikasikan bahwa kinerja perangkat desa memiliki pengaruh besar yang signifikan terhadap kualitas pelayanan publik. Uji T dalam penelitian ini juga menunjukkan bahwa kinerja perangkat desa memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap kualitas pelayanan publik, sesuai dengan prediksi yang diharapkan dalam konteks penelitian.en_US
dc.description.sponsorshipDPU: Dr. Selfi Budi Helpiastuti, S.Sos., M.Si. DPA: Drs. Boedijono., M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Politiken_US
dc.subjectKinerja Perangkat Desaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKecamatan Kencong Kabupaten Jemberen_US
dc.titlePengaruh Kinerja Perangkat Desa Terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Desa Cakru Kecamatan Kencong Kabupaten Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Negaraen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Selfi Budi Helpiastuti, S.Sos., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Drs. Boedijono., M.Si.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_Februari 2025en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_ADI KURNIAWAN_170910201056.pdf
  Until 2029-07-26
1.47 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools