Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125558
Title: Pengaruh Customer Experience dan Service Quality Terhadap Revisit Intention pada Objek Wisata Kampung Kerapu Situbondo
Authors: NURIYAH, Shinta
Keywords: SERVICE QUALITY
REVISIT INTENTION
CUSTOMER EXPERIENCE
Issue Date: 10-Jun-2024
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract: Pada bisnis pariwisata, revisit intention menjadi salah satu kunci penting untuk mencapai kesuksesan bisnis jangka panjang. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer experience dan service quality terhadap revisit intention. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penilitian ini diperoleh dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu pemilihan sampel yang menggunakan kriteri-kriteria yang telah ditentukan sebelumnya. Berdasarkan metode purposive sampling tersebut diperoleh data sebanyak 117 responden yang telah mengunjungi Kampung Kerapu minimal dua kali. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa customer experience dan service quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap revisit intention.
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 27 Pebruari 2025
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125558
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PROPOSAL FINAL SHINTA NURIYAH-190910202021.pdf
  Until 2030-02-11
5.39 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools