Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125489
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHALIZA, Siti Nur-
dc.date.accessioned2025-02-24T01:36:52Z-
dc.date.available2025-02-24T01:36:52Z-
dc.date.issued2024-04-01-
dc.identifier.nim200910201057en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125489-
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 24 Pebruari 2025en_US
dc.description.abstractLayanan infrastruktur merupakan bagian dari penyelenggaraan pelayanan publik dasar untuk meningkatkan derajat kemudahan aksesibilitas dan kesejahteraan setiap masyarakat Indonesia. Jalan raya sebagai salah satu infrastruktur publik menjadi tanggung jawab pemerintah pusat dan daerah untuk dibangun dan dikelola guna kepentingan publik. Survei kepuasan masyarakat diperlukan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyedia layanan. Hasil survei kemudian digunakan untuk menghitung Indeks Kepuasan Layanan Infrastruktur (IKLI) dan Importance Performance Analysis (IPA). IKLI bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan infrastruktur berdasarkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah. Sementara IPA bertujuan untuk mengetahui tingkat kepentingan unsur layanan infrastruktur dan menentukan prioritas perbaikan kinerja penyedia layanan. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan deskriptif dan metode penelitian kuantitatif. Hasil penelitian didapatkan nilai IKLI sebesar 3,23 yang menunjukkan kualitas layanan infrastruktur berada pada kategori Baik. Hasil analisis diagram kartesius IPA membagi 1 unsur dalam kuadran I, 7 unsur dalam kuadran II, 6 unsur dalam kuadran III, dan 5 unsur dalam kuadran IV.en_US
dc.description.sponsorshipHermanto Rohman, S.Sos., MPA Tree Setiawan Pamungkas, S.A.P., M.P.Aen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectLAYANAN INFRASTRUKTURen_US
dc.subjectSURVEI KEPUASAN MASYARAKATen_US
dc.subjectINDEKS KEPUASAN LAYANAN INFRASTRUKTUR (IKLI)en_US
dc.titleIndeks Kepuasan Layanan Infrastruktur (IKLI) Pembangunan Jalan Kecamatan Ambulu - Tempurejo Kabupaten Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Negaraen_US
dc.identifier.pembimbing1Hermanto Rohman, S.Sos., MPAen_US
dc.identifier.pembimbing2Tree Setiawan Pamungkas, S.A.P., M.P.Aen_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_Februari 2025en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Repository skripsi Acil.pdf
  Until 2030-02-21
1.37 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools