Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125350
Title: Pengaruh Promosi Penjualan dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying (Studi pada Konsumen Toko Blink - Blink Jember)
Authors: RAHADHIYANTI, Cahyaning Tyas
Keywords: PROMOSI PENJUALAN
STORE ATMOSPHERE
IMPULSE BUYING
ADMINISTRASI BISNIS
Issue Date: 25-Jul-2023
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan store atmosphere terhadap impulse buying pada konsumen Toko Blink – Blink Jember). Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder, teknik pengambilan data sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan mengacu pada pendapat Ferdinand (2014) dengan total sampel sebanyak 150 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu menggunakan data kuesioner dibantu dengan mengolah data menggunakan IBM SPSS 25, yang telah diarahkan untuk menjawab rumusan masalah atau hipotesis yang telah dirumuskan dalam penelitian ini serta untuk menguji hubungan variabel promosi penjualan, store atmosphere terhadap impulse buying. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial promosi penjualan berpengaruh terhadap impulse buying dan store atmosphere berpengaruh terhadap impulse buying, secara simultan promosi penjualan dan store atmosphere berpengaruh terhadap impulse buying pada konsumen Toko Blink – Blink Jember.
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 14 Pebruari 2025
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125350
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Cahyaning Tyas Rahadhiyanti FISIP.pdf
  Until 2028-07-25
3.25 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools